Site Management

Salah satu materi yang diterima ketika mengikuti Pelatihan Outbound Trainer adalah Site Management. Kegiatan ini berupa membawa peserta mengenal lingkungan tempat diadakannya sebuah acara. Bahasa aslinya seperti mengenal lingkungan baru.

Para anggota fb maker 10 bangun pagi sekali. Jam belum menunjuk pukul 06.00 mereka sudah siap sedia. Persis pukul enam lebih lima menit Site Management dilakukan. Rute pagi ini menuju arah Barak kemudian menanjak ke Tangki Penampungan Air. Dari lokasi ini turun ke bagian bawah dibelakang penginapan 008 Hous. Turunan cukup curam sehingga membutuhkan kehati-hatian. Peserta terlihat cukup antusias. Mereka masih tertawa bahkan sempat foto-foto bersama beberapa kali hingga tiba di bagian datar di lembah.

Selanjutnya peserta dibawa berjalan kembali menyusuri sebuah desa. Sampai disebuah Masjid, anggota fbmaker mesti berjalan menanjak lagi. Tanjakan terakhir kali ini sedikit terjal kurang lebih berjarak 20-30 meter.

Alhasil semua berhasil menapaki tanjakan itu dan tiba kembali di tempat penginapan dalam keadaan sehat dan selamat. Mereka beristirahat persis dibawah tangga menuju penginapan menunggu kendaraan yang akan membawa ke lokasi lainnya di Jatiluhur.

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 23/07/2010, in Office. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: