Site Management

Salah satu materi yang diterima ketika mengikuti Pelatihan Outbound Trainer adalah Site Management. Kegiatan ini berupa membawa peserta mengenal lingkungan tempat diadakannya sebuah acara. Bahasa aslinya seperti mengenal lingkungan baru.

Para anggota fb maker 10 bangun pagi sekali. Jam belum menunjuk pukul 06.00 mereka sudah siap sedia. Persis pukul enam lebih lima menit Site Management dilakukan. Rute pagi ini menuju arah Barak kemudian menanjak ke Tangki Penampungan Air. Dari lokasi ini turun ke bagian bawah dibelakang penginapan 008 Hous. Turunan cukup curam sehingga membutuhkan kehati-hatian. Peserta terlihat cukup antusias. Mereka masih tertawa bahkan sempat foto-foto bersama beberapa kali hingga tiba di bagian datar di lembah.

Selanjutnya peserta dibawa berjalan kembali menyusuri sebuah desa. Sampai disebuah Masjid, anggota fbmaker mesti berjalan menanjak lagi. Tanjakan terakhir kali ini sedikit terjal kurang lebih berjarak 20-30 meter.

Alhasil semua berhasil menapaki tanjakan itu dan tiba kembali di tempat penginapan dalam keadaan sehat dan selamat. Mereka beristirahat persis dibawah tangga menuju penginapan menunggu kendaraan yang akan membawa ke lokasi lainnya di Jatiluhur.

About omwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok, Ambon back to Serang

Posted on 23/07/2010, in Office. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar