Selamat Jumat Agung

Selamat Jumat Agung. Terima kasih TUHAN karena Engkau sudah menebus dosa kami manusia.

Perjamuan Kudus di Mahanaim. Dipimpin oleh Pdt. dari KOSTRAD. Pelaksanaannya kurang tertib. Bisa jadi kurang persiapannya. Tetapi secara keseluruhan Perjamuan berjalan cukup baik.

Kerumah Opa Oma Joe di Cimanggis sebentar. Katanya Oma jatuh saat ingin menjemur handuk. Untungnya tidak terlalu bermasalah.

Penjualan pakaian sepertinya berjalan lancar. Semoga saja.

Malam hari mengikuti Rapat PASKAH di ruangan bawah Pankas. Puji TUHAN dana yang terkumpul lebih besar dari proposal. Berdasarkan proposal dibutuhkan 27 juta, terkumpul lebih dari 30 juta. Entah mengapa. Pastinya Tangan TUHAN sungguh nyata bekerja. Secara duniawi mungkin karena Ibadah Paskah mengambil tempat di luar lokasi yang biasanya. Selama ini kalau tidak di Cilodong, Studio Alam. Kini guna menebus kekurangan saat Natal, Panitia berjuang untuk mengadakan di luar daerah tersebut. Dan terpilih lah Indosat Training & Conference Center Jatiluhur Purwakarta.

Jemaat yang akan hadir lebih dari 400 orang. Bus yang digunakan rencananya hanya 7 buah akhirnya mesti ditambahkan 1 buah lagi. Mengingat dan melihat antusias jemaat yang memiliki minat hadir.

TUHAN kami mendoakan agar cuaca cerah. Roh jahat yang mengganggu TUHAN YESUS usir semua. Kemualiaan ALLAH ingin kami hadirkan di ITCC. Acara Games berlangsung baik dan lancar tanpa gangguan berarti. Kami mendoakan jemaat yang akan hadir juga termasuk perjalanan bagi ke-8 Bus agar dipertibakan dengan selamat bersama dengan Team Advance dan jemaat yang membawa kendaraan pribadi.

So Help me God

About omwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok, Ambon back to Serang

Posted on 02/04/2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar