Selamat PASKAH

“Selamat Paskah”. Plaza ITCC Jatiluhur kembali menjadi saksi. Kali ini Minggu 4 April 2010 giliran GPIB Pancaran Kasih menggunakannya. Ibadah Perayaan PASKAH diadakan di ITCC dimana Panitia membawa jemaat dengan 8 (delapan) buah Bus dan beberapa kendaraan pribadi.
Berangkat dari Depok dimasing-masing titik kumpul yang menjadi area Sektor Pelayanan Pancaran Kasih. Meski dalam perjalanan sebuah bus sempat mengalami gangguan namun PUJI TUHAN semua akhirnya tiba dengan selamat.

Pada awalnya kegiatan ini banyak yang meragukannya. Mereka sempat berpikir banyak hal. Bagaimana nanti kalau, jika begini dan begitu. Namun tangan Kasih TUHAN sungguh turun tangan. Semua kekhawatiran sirna termasuk juga ketika informasi simpang siur mengenai kondisi Bendungan Jatiluhur dan juga adanya banjir dilokasi sebagai akibat meluapnya Sungai Citarum.

Meski beberapa majelis sebelumnya pesimistis, dana akhirnya tercukupkan bahkan dilebihkan oleh DIA yang mati, bangkit untuk kita. Dari sini memperoleh pelajaran, bahwa tugas kita adalah menyiapkan segala sesuatu selebihnya biarlah TUHAN yang akan menggenapi.

Drama Penyaliban Yesus kali ini lebih menarik. Tata Suara dan pemeranan beberapa pemain sungguh apik dan sangat menjiwai. Banyak jemaat yang hadir menangis melihat prosesi penyaliban Yesus. Usai Ibadah, jemaat diajak kelokasi arena Outbound.

Sementara orang dewasa melaksanakan Ibadah di arena Plaza, anak-anak Sekolah MInggu melakukan kegiatan Ibadaha Paskah di Lapangan Futsal. Dipimpin oleh para pelayan PA mereka terlihat gembira. Terutama saat mencari telur Paskah.

Namun sayangnya entah karena jemaat sudah merasa lelah beberapa games yang sudah disiapkan batal dimainkan. Pukul 10.00 WIB usai sudah keberadaan jemaat GPIB Pancaran Kasih sektor Sinar Kasih di ITCC.

Seorang rekan panitia karena kelelahan dan akibat sakit maag terpaksa harus dibopong ke Klinik Annisa Jatiluhur guna memperoleh perawatan. Hal ini mengakibatkan satu rombongan dengan Bus Mentari yang sedari hari Sabtu mempersiapkan segala sesuatunya mesti ditunda kepulangannya. Setelah Dokter memeriksakan diri yang bersangkutan, rombongan Bus Mentari akhirnya meninggalkan House 008 menuju Depok. Tiba ditempat sekitar pukul 14.00.

Terima kasih TUHAN atas semuanya. Engkau layak menerima segala Kuasa dan Kekayaan. Buat kami lebih heran lagi dalam melayaniMu.

Iklan

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok, Ambon

Posted on 04/04/2010, in Pelayanan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: