SKK Indosat Ooredoo Ambon Gelar Natal Perdana

Setelah sekian tahun keberadaan Indosat Ooredoo di kota Raja-Raja, belum pernah sekalipun diadakan5, akhirnya persis di hari Sabtu 10 Desember 2016 Karyawan Indosat Ooredoo di Ambon mengadakan Perayaan Natal perdana. Ini merupakan sebuah berkat Tuhan yang luar biasa.
Melalui Sarana Kerohanian Kristen Indosat atau SKK Indosat, Perayaan Natal dapat diselenggarakan di lingkungan perusahaan. Acara ini dilaksanakan berkat kerja sama dengan Chosen Generation Ministry, sebuah lembaga pelayanan yang diisi anak-anak muda kota Ambon. Perayaan Natal perdana ini dilaksanakan di Pantai Namalatu mengambil tema Share to Others. Kali ini panitia mengundang anak-anak Panti Asuhan William Both dan Caleb House untuk bersama-sama merayakan Natal.

Tampak hadir ibu-ibu pengasuh Panti dan segenap Karyawan Indosat Ooredoo Ambon serta anak-anak muda dari Chosen Generation Ministry. Acara diisi dengan Pujian Penyembahan dan persembahan lagu dari masing-masing Panti kepada seluruh jemaat yang hadir.
Gawean pertama SKK Indosat bersama Chosen Generation Ministry ini terlaksana dengan lancar dalam perlindungan Tuhan. Beberapa feedback mungkin dapat disampaikan saat evaluasi perayaan dilakukan. Cuaca cerah juga mendukung acara perayaan yang di akhiri dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Adalah sebuah kebahagiaan bagi anak-anak Panti yang dapat menikmati keindahan pantai dan alam ciptaan Tuhan. Kehadiran Bayi Natal kiranya membawa Berkat senantiasa bagi masa depan anak-anak asuh sesuai dengan yang sudah Tuhan tetapkan sedari dalam kandungan.Meski pun mereka ada di tempat yang terpisah dengan orang tua tapi dengan kelahiran Sang Bayi Natal itu akan menjadikan anak-anak tetap setia menatap masa depan mereka yang sudah disediakan olehNya.

Buat saya pribadi ini adalah bak sebuah awal bagi pelayanan selanjutnya yang harus dilakukan.Setidaknya harapan untuk mengadakan Perayaan Natal di Kota Ambon sedari awal kehadiran saya disini dapat terlaksana selain kegiatan Doa Mingguan pada setiap hari Jumat pagi di kantor Indosat Ooredoo Ambon. Menurut saya apapun yang dilakukan kiranya tiada pernah melupakan Sang Pencipta dalam setiap perencanaan dan pelaksanaannya. Ketika kita mengangkat tangan Tuhan pastilah akan turun tangan dalam segala persoalan hidup termasuk target-target perusahaan ditahun mendatang.

Terima kasih Tuhan atas waktu dan kesempatan yang sudah diberikan kepada kami untuk melaksanakan Perayaan Natal 2016 bekerja sama dengan Chosen Generation Ministry menghadirkan Panti Asuhan William Both dan Kaleb House.

Selamat Natal 25 Desember 2016  dan Tahun Baru 1 Januari 2017.

Iklan

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok, Ambon

Posted on 28/12/2016, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: