Family Gathering Indosat Ooredoo Ambon 2016

Cuaca pada hari Minggu 27 Nopember 2016 tidak terlampau terik. Tampak kesibukan di Gedung Kuning ditengah kota Ambon. Beberapa orang terlihat dari seberang kantor menggunakan Baju Kaos warna merah. Kaos bagian dada terlihat tulisan hitam merah dengan dasar putih. Ya itulah IM3 Ooredoo, kami akan mengadakan Family Gathering. Lokasi yang dipilih adalah Pantai Natsepa Maluku Tengah. 

Selain untuk lebih mengakrabkan pelaksanaan Family Gathering juga merupakan rangkaian HUT Ke-49 dari perusahaan tercinta.Tema Hari Ulang Tahun 2016 adalah Liberating Your World. Indosat Ooredoo hadir untuk memberikan kebebasan dan keleluasaan dalam berkomunikasi bagi masyarakat umum ďan khususnya Kota Ambon yang akan memperoleh jaringan 4G. Dengan kehadiran 4G IM3 Ooredoo di Kota Ambon maka masyarakat setidaknya memiliki pilihan lain dalam kebutuhan komunikasi. Kehadiran IM3 Ooredoo paling tidak akan memberikan peta persaingan yang lebih sehat.

Family Gathering tahun ini diadakan dengan aktifitas kebersamaan berupa doa syukur lalu makan bersama dan Fun Games ditutup dengan acara bebas. Semua yang hadir tampak bersukacita menikmati indahnya Pantai Natsepa. Permainan yang diberikan selama Fun Games diantaranya Elevator, Street Alley, Komuni Kata dan Indian Chief.

Sepulangnya dari pantai tak lupa kami sempatkan mampir ke Rujak Natsepa yang sudah terkenal yakni Mama Merry Suitela. Persediaan bumbu rujak dan buah hampir habis dengan kehadiran kami.

Terima kasih Tuhan atas pelaksanaan Family Gathering tahun 2016 ini.

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 30/11/2016, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: