Dirgahayu Indosat Ooredoo Ke-49


Betapa bersyukur kepada Tuhan karena saya boleh mengingat rayakan kelahiran perusahaan tempat saya bekerja. Meski jauh dari hiruk pikuk keramaian seperti tahun sebelumnya, kali ini saya merayakan HUT Indosat Ooredoo dalam sebuah kesederhanaan. Tanpa mengurangi makna Hari Kajadiang, saya bersama 18 orang lainnya dengan sukacita merayakan kelahiran perusahaan tercinta. Micro Cluster Indosat Ambon pada 21 Nopember 2016 lalu juga merayakan HUT Indosat Ooredoo ke-49. Hari lahir Indosat Ooredoo sebenarnya jatuh pada tanggal 20 Nopember namun karena tanggal tersebur hari Minggu maka dilaksanakakannya sehari sesudahnya. Perayaan yang dilaksanakan  di Gedung Kuning   Jalan AY Patty No. 79 Ambon dihadiri oleh seluruh karyawan yang bertugas di MC Ambon. Mulai bagian Property, Customer Service, Tehnikal dan anak-anak MPC atau Mitra Pengelola Cluster. Semua tumpah dalam keriaan dibungkus dengan kesederhanaan. Seluruh karyawan pada pagi itu berkumpul dilantai dasar untuk menyampaikan ungkapan syukur atas “Hari Kajadiang”. Acara HUT berlangsung  ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada karyawan termuda. 

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun, ada 2 kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati hari kelahiran perusahaan tercinta ini. Setelah pemotongan tumpeng, MC Ambon memberikan kejutan kepada 10 orang pelanggan pertama yang datang ke Galeri di hari itu. Pelanggan yang datang memperoleh pulsa gratis dari Indosat Ooredoo atas transaksinya di Galeri. Mereka juga memberikan feedback kepada perusahaan yang di tuliskan pada secarik kertas. Kegiatan HUT tahun ini juga direncanakan oleh MC Ambon dengan memberikan kejutan kepada Outlet yang berada di kota Ambon.

Keseluruhan acara HUT MC Ambon akan ditutup dengan Family Gathering di Pantai Natsepa yang rencananya dihadiri oleh keluarga. Lengkap sudah aktifitas Perayaan HUT Indosat Ooredoo yang diselengarakan di Kota Ambon meski jauh dari kemeriahan seperti yang pernah saya rasakan selama bertugas di Ibukota..

“Harapan saya buat Indosat, semoga kedepan Indosat bisa lebih baik lagi dan bisa meningkatkan jaringannya ke 4G” Tulis Lila di kertas post it kuning warna khas Indosat Ooredoo.

Itulah salah satu harapan masyarakat Ambon yang akan segera terwujud sebelum Natal 2016. Tanpa pelanggan apalah artinya Indosat Ooredoo. IM3 Ooredoo akan hadir dengan Jaringan 4G dalam kota Ambon yang lebih murah dan pro rakyat dibandingkan dengan operator lainnya yang saat ini beroperasi di Ambon. Outlet di kota Ambon juga sudah siap menyambut 4G Plus Indosat Ooredoo apalagi mereka akan memperoleh keuntungan yang lebih besar lagi dibandingkan menjual produk tetangga.

Dirgahayu Indosat Ooredoo ! Jayalah Selalu Di Negeri.

Salam Berdaya !

Iklan

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok, Ambon

Posted on 23/11/2016, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: