IM3 OOREDOO UNJUK GIGI DI AMBON MALUKU

Sabtu 2 Juli 2016, Indosat mulai mempertunjukkan eksistensinya di kota Ambon Manise. Sebuah aktifitas di akhir minggu bulan Ramadhan diadakan untuk menunjukkan kepada masyarakat Maluku bahwa Indosat hadir di Ambon dan Maluku. Tujuan diadakannya Happening Art selama kurang lebih 2 jam di pusat kota merupakan sebuah pengungkapan jati diri perusahaan yang 65 % sahamnya dipegang oleh group Ooredoo Qatar. Selama hampir sebulan penuh Indosat Ambon gencar menggelontorkan Kartu Rp 1/detik kepada masyarakat. Kartu ini adalah produk IM3 Ooredoo yang super hemat. Bayangkan saja pelanggan dapat menelepon ke semua operator hanya dengan membayar 1 Rupiah setiap detiknya. Jadi pelanggan di kota Ambon dan Maluku seolah dimanjakan untuk melakukan komunikasi dengan kerabat kemana saja kapan saja.Jelas ini bukan merupakan promosi tapi memang program yang dijalankan oleh perusahaan yang berkantor pusat di Jalan Medan Merdeka Barat No. 21 Jakarta.
Kegiatan Happening Art pada sore itu mengambil start di depan Masjid Al Fatah menuju Gong Perdamaian. Saat lampu merah menyala, team Indosat Ambon langsung memberikan Tajil kepada pengendara. Pasukan Merah Kuning tampak bersahaja sekali menunjukkan spanàduk berisi testimoni pelanggan di Ambon. Inilah saatnya masyarakat Maluku mengetahui bahwa ada pilihan dalam berkomunikasi. Selain perusahaan plat merah kini hadir perusahaan yang identik dengan warna merah kuning yakni Indosat Ooredoo dengan diluncurkannya program Rp 1/detik untuk menelepon ke semua operator. Even pada bulan Ramadhan ini seolah ingin membangunkan masyarakat Maluku umumnya dan khususnya Ambon bahwa Indosat Ooredoo masih dan senantiasa setia buat pelanggannya.

Aktifitas Turun ke jalanan oleh Karyawan Indosat Ooredoo ini berakhir di Gong Perdamaian saat Lonceng Besar di Kantor Walikota Ambon berdentang enam kali menunjukkan waktu sudah pukul enam sore. Tiada kesan lelah dari raut wajah teman-teman Indosat Ambon. Semuanya menyambut baik kebangkitan Indosat Ambon untuk menjadikan masyarakat Ambon khususnya dan Maluku pada umumnya sebagai sahabat.
Terima Kasih Ambon ! Danke Banya Maluku.

Iklan

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok, Ambon

Posted on 13/07/2016, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: