Selamat Datang di Ambon 

Adalah sebuah ungkapan syukur yang patut disampaikan kepada Tuhan sebab belum lagi satu minggu kehadiran saya di kota Ambon Maluku seorang Direktur datang ke kota ini. Kota Ambon Maluku patut bersyukur sebab pada tanggal 8-9 Juni lalu kedatangan Director & Chief Technology Officer PT. INDOSAT, Tbk dan rombongan. Selain Direktur CTO tampak ikut serta dalam rombongan petinggi bagian Tehnik Indosat dimana mereka didampingi oleh team Regional Kalisumapa.

Kedatangan Direktur dan rombongan ini selain untuk mendengar langsung masukan dari lapangan juga melalukan kunjungan ke Outlet di Ambon Plaza dan mengunjungi Site yang ada di kota Ambon. Dalam kunjungan pertama kalinya ke Kota Ambon ini, Director & Chief Technology Officer juga berkesempatan tatap muka dengan Karyawan yang ada di Ambon. Hadir pada kesempatan ini tim Tehnisi, Customer Service, Property dan Canvasser.

Meski terlihat sedikit lelah, Direktur CTO senantiasa semangat dalam merespon sesi tanya jawab dengan karyawan. Hari pertama kunjungan di akhiri dengan acara Buka Bersama di salah satu rumah makan di Kota Ambon.

Keesokan harinya rombongan dalam perjalanan menuju ke Bandara Patimura rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi 3 Site di kota masing-masing Site Ambon Kota, Site Batu Merah dan Site Kebun Cengkeh. Tak tanggung-tanggung Direktur CTO Indosat ini sempat juga menaiki tower dan memeriksa kebersihan perangkat.

Terima kasih dari kami di Kota Ambon Manise, semoga harapan untuk paling tidak mengganggu kejumawaan operator pesaing di Ambon dapat terwujud dengan adanya peningkatan layanan jaringan seperti halnya harapan masyarakat kota Ambon. Dari dua menjadi Tiga, Amin !

Salam Berdaya !

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 07/07/2016, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: