1 Hari 3 Pelayanan

image

Sabtu 5 Desember 2015 Sarana Kerohanian Kristen atau SKK Indosat Ooredoo kembali mengadakan sebuah kegiatan di luar kantor. Kali ini aktifitas yang djlakukan adalah mengunjungi sebuah Rumah Belajar. Dalam rangka Perayaan Natal Tahun ini, bekerja sama dengan Pelayanan Misi Ecclesia atau PME kerja bareng ini dilaksanakan di daerah Teluk Gong Jakarta Utara.

Pelayanan Bakti Sosial yang diadakan adalah memberikan bantuan bagi Pelayanan Misi yang dilakukan oleh PME dengan membuka Rumah Belajar Ecclesia, rumah bagi anak-anak di daerah RT 05 Kelurahan Pejagalan yang perlu dibimbing pelajaran Sekolah mereka. Sebanyak 25 orang anak dari usia PAUD hingga SMP sudah terdaftar dalam Pelayanan ini. Dengan dibantu oleh beberapa relawan, anak-anak dari kalangan tidak mampu ini akan menerima pelajaran-pelajaran yang dirasakan berat buat mereka. Meskipun ruangan yang disediakan hanya cukup menampung sebanyak 25 orang namun sukacita besar Dan kebahagiaan terpancar jelas dari raut wajah mereka yang senantiasa bersemangat selama acara pembukaan Rumah Belajar Ecclesia tersebut. Kehadiran SKK Indosat Ooredoo yang hadir bersama dengan PME menjadikan siang itu sangat sarat dengan kesukacitaan. Apalagi anak-anak tersebut juga menerima bingkisan Natal yang sudah disiapkan, isinya untuk menunjang proses belajar mereka. Matahari yang menyengat dan rasa panas yang terasa amat sangat di ruangan kecil di Lantai 1 membuat peluh yang keluar dari semua yang hadir tersapu oleh kegembiraan yang dirasakan siang itu.

Selain kegiatan pembukaan Rumah Belajar Ecclesia, SKK Indosat Ooredoo bersama Pelayanan Misi Ecclesia juga mengadakan satu aktifitas Sosial lainnya yakni pemberian sembako kepada warga yang tidak mampu. Sebanyak 250 kupon diberikan kepada warga dan pemberiannya dilakukan di Sekolah Permata Indah yang berdekatan dengan lokasi Rumah Belajar. Proses Penyerahan sembako ini pun berlangsung dengan cukup tertib. Tak ada sama sekali hambatan yang terjadi, meskipun ada usaha dari 1-2 warga yang berusaha mengelabui Panitia dengan menggunakan Kupon Salinan atau bukan kupon asli. Kesigapan yang kuat dari team panitia dan kordinasi yang baik dilapangan membuat pemberian Paket 250 pax berjalan aman dan lancar sebelum jarum jam menuju angka 12. Panitia pun dapat menikmati makan siang dengan nikmat.

Di sela-sela kegiatan Pembukaan Rumah Belajar Dan Pembagian Sembako, sebuah kegiatan atau aktifitas lain juga dijalankan. Bekerja sama dengan Cluster Sales Area Manager di Teluk Gong, warga sekitar juga menerima Kartu Perdana gratis. Selain kepada warga, team sales force juga melakukan attack ke Sekolah tempat Bakti Sosial pemberian sembako dilakukan. Penawaran program menarik dan menggiurkan yang diberikan, membuat team sales force akan hadir kembali di Sekolah pada hari Senin mendatang.

image

Klop sudah, satu hari tiga kegiatan. Semoga apa yang dilakukan oleh Sarana Kerohanian Kristen Indosat Ooredoo bersama Pelayanan Misi Ecclesia dapat memberikan kedamaian hati masing-masing anak-anak anggota Rumah Belajar Ecclesia dan masyarakat sekitar yang sudah menerima bingkisan Natal melalui Baksos yang dilakukan. Atas Attack yang dilakukan oleh team Sales Force diharapkan pemakaian produk Indosat Ooredoo di seputar Teluk Gong, Kampung Gusti juga akan meningkat pada akhirnya.

Ucap syukur kepada Tuhan atas penyertaanMu sehingga 3 acara dapat berlangsung sekaligus. Terima kasih bagi para donatur yang sudah memberikan bantuannya.

Salam Berdaya

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 06/12/2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: