Debangors Family Gathering 2015

image

Sabtu 7 Maret 2015, sehabis mengantarkan anak terkasih Obama mengikuti tes masuk penerimaan Sekolah Dasar, kami sekeluarga langsung menuju Sentul. Hari ini saya dan teman-teman yang menamakan diri Grup Debangors memiliki acara Family Gathering. Acara yang digagas oleh sekelompok karyawan yang memiliki frekuensi yang sama diadakan di sebuah lokasi yang tak jauh dari Jakarta,  Namanya Kampung Wisata Sentul. Lokasi Wisata Edukasi yang belum banyak dikenal ini sepertinya cocok buat hiburan keluarga. Acara Gathering ini juga merupakan kelanjutan dari kegiatan silaturahmi yang selama ini dilaksanakan. Tujuan kumpul-kumpul tiada lain hanya untuk mempererat silaturahmi yang selama ini telah dibina. Dalam pekerjaan sudah dibebani tugas masing-masing, diluar jam kerja saatnya melakukan  relaxation dengan kumpul-kumpul bersana. Jika selama ini hanya karyawannya saja, kini acara diikuti oleh isteri, suami dan anak-anak. Tidak tanggung tanggung, rekan dari Bandung juga hadir di acara ini padahal ia sedang cuti.

Perihal lokasi, kekhawatiran saya sebelumnya teman-teman kurang menyukai lokasinya namun ternyata dugaan saya salah. Semua anggota Debangors dan keluarganya justru merasa senang luar biasa. Mereka tidak hanya mengagumi lokasi dan acaranya bahkan semua sepakat melanjutkan apa yang sudah dilakukan hari ini pada kesempatan mendatang.

image

image

image

Semoga saja di kesempatan mendatang Debangors dapat berjumpa lagi bersama seluruh keluarga. Pertemuan di Kawasan Sentul yang penuh rasa bahagia ini paling tidak akan menjadi awal dari sebuah aktifitas yang bermanfaat bagi seluruh Debangors.

image

Terima kasih sudah makan bareng nasi liwet atau Cucurak, anak-anak mancing dan menangkap ikan dilokasi yang luar biasa asik punya. Tidak bosen bertandang ke sini jika ingin kesenangan bersama keluarga karena lahan wisata seharian seolah menjadi milik sendiri karena tidak ada kelompok lain yang menggunakan sebab memang begitulah kebijakannya. Kampung Wisata Sentul merupakan tempat yang luar biasa buat outdoor activity bagi keluarga. Edukasi menanam padi, menangkap ikan dan suguhan nasi liwet menjadi pelengkap setiap kunjungan ke lokasi ini. Tak kalah seru main di Sungai Cikeas menambah meriah acara bagi anak-anak yang sudah tak menjumpai sungai yang masih bersih di Jakarta dan Depok.

image

1a

image

Kegiatan setengah hari Debangors ditutup dengan kunjungan ke rumah salah seorang keluarga Debangors yang dituakan di lokasi yang tak jauh dari lokasi. Enam kendaraan beriringan menuju perumahan yang berdekatan dengan jalan tol Jagorawi. Sambutan ramah tamah khas Sunda membuat betah kami semua sehingga terasa berat untuk meninggalkan lokasi meski akhirnya kembali juga karena tuan rumah punya acara lain diluar kota. Foto Bersama seluruh keluarga besar Debangor mengakhiri kebersamaan hari ini.

Sampai Jumpa lagi Kawan,  KOMANDO !

Iklan

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok, Ambon

Posted on 07/03/2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: