Sabda Bina Umat (malam) Orang Benar Memasyurkan Allah

Mazmur 52: 10 – 11
Minggu, 28 Ags 2011

Orang jahat selalu ada di mana-mana; baik di dalam persekutuan maupun di masyarakat. Orang jahat tidak pernah berhenti melakukan kejahatan dengan dengan berbagai cara. Misalnya, dengan menipu, berkata dusta, bersilat lidah, bermain kata-kata. Tidak sedikit orang jatuh ke dalam tipu dayanya. Kemajuan di bidang teknologi dimanfaatkan oleh orang jahat, seperti handphone dan Komputer. Kejahatan lewat komputer maupun handphone berupa informasi yang tidak benar. Seperti: pengiriman sms nomor anda setelah diundi mendapatkan hadiah 5 juta rupiah, kirimkan nomor rekening anda secepatnya atau juta lewat facebook. Banyak anak-anak remaja pergi dari rumahnya karena ditawarkan hal-hal yang menggiurkan. Lewat cara seperti itu banyak orang dirugikan.

Orang jahat tidak akan dibiarkan Allah. Allah akan menghukum mereka dengan cara Allah sendiri untuk melindungi dan menyelamatkan orang benar, orang yang dikasihi Allah. Orang benar dikatakan Pemazmur seperti pohon zaitun yang menghijau di dalam rumah Allah, di dalam Bait Allah. Pohon Zaitun salah satu pohon yang berharga bagi orang Ibrani dan menggambarkan orang benar. Perlindungan Allah itu membuat orang benar semakin percaya akan kasih setia Allah dan memahsyurkanNya di depan banyak orang.

Orang benar tidak akan dibiarkan Allah ditindas, ditekan terus menerus oleh orang jahat. Orang benar adalah orang yang tetap percaya kepada Allah dan melakukan kehendakNya. Terhadap orang benar itulah Allah melindunginya. Tantangan dan persoalan apapun yang kita hadapi sebagai orang percaya seharusnya kita tetap memahsyurkan namaNya lewat kehidupan setiap hari. Kasih Tuhan dalam kehidupan kita hendaknya mendorong kita untuk selalu bersyukur kepadaNya. Hidup yang memahsyurkan namaNya dan bersyukur akan membuat kita selalu bersemangat dan bersukacita menjalani kehidupan ini.

KJ. 358: 3

Doa: Tuhan mampukan kami untuk tetap memahsyurkan namaMu

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 28/08/2011, in Sabda Bina Umat. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: