Manusia Berdoa Tuhan Pasti Menjawab : Joe Sembuh Joe Pulang

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


Hari Minggu 16 Januari 2011 anakku Johannes sudah diperbolehkan pulang. Selang infus yang telah dilepas malam sebelumnya mengindikasikan kesembuhan sudah dialami anakku. Pada hari libur itu dokter anak yang merawat Joe tetap melakukan visite dan langsung mengijinkan pulang. Dia meminta suster agar melepas papan infus yang masih terpasang untuk memberikan obat melalui pembuluh darah. Dokter juga menyarankan agar Obama meminum susu FL terlebih dahulu. FL adalah FREE LACTOSA hingga pencernaannya mampu menyerap. Selain itu dokter juga menyarankan agar kontrol kembali pada hari Rabu ini. Seusai dokter menyatakan ijinnya saya bersama isteri lantas mempersiapkan kepulangannya sambil menata barang yang akan kami bawa pulang. Aktifitas itu saya lakukan hingga suster mengetuk pintu kamar seraya meminta saya untuk ke ruang kasir di lantai 1 guna menyelesaikan administrasi perawatan Obama. Untunglah saya bekerja di sebuah perusahaan yang menjamin kesehatan karyawan dan keluarganya sehingga saya tak perlu memusingkan mengenai biaya selama perawatan. Selain itu saya juga memetik pelajaran agar tidak memberikan anak makanan sembarangan. Saya juga mendapatkan pengetahuan lain tentang diare. Saya memahami pula betapa tak nyamannya apabila seorang anak sakit. Tak hanya yang sakit bagi yang menjaganyapun mesti dalam kondisi fit. Pengalaman lain yang dapat dipetik adalah jika anak sedang diare ada baiknya diberikan susu bertanda FL atau Free Lactosa sebab enzim dalam perutnya dapat menerima susu berkandung FL. Sebelum kami meninggalkan kamar rumah sakit saya bersama istri dan anak berdoa terlebih dahulu agar tak pernah kembali lagi ke kamar yang sudah didiami 3 hari ini. Tepat pukul 13.30 saya mengantar anak yang akan berusia 2 tahun pada April 2010 mendatang pulang ke rumah. Terima kasih Tuhan atas kesembuhan yang KAU berikan.

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 19/01/2011, in Keluarga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

