Tuhan Telah Memindahkan KUK

Minggu ini adalah Minggu Advent pertama di tahun 2010. Seperti kebiasaan tahun sebelumnya saya pun mulai mempersiapkan diri diawali dengan pemasangan Pohon Terang dirumah kami tadi malam. Tak hanya itu mulai hari Senin ini juga saya harus mempersiapkan diri secara rohani guna menyambut kedatangan Tuhan kedunia. Masa Adventus merupakan masa penantian akan kehadiran Tuhan ke dalam dunia. Itu semua harus dimulai dari hati dan perbuatan saya. Biarlah penantian akan kedatangan Tuhan tahun ini senantiasa membawa berkat berkelimpahan buat saya sekeluarga. Senin 29 November 2010 saya mesti mengikuti sebuah kebijakan dari perusahaan untuk masa depan saya disini. Banyak rekan memang bertanya untuk apa dan mengapa. Wajar mereka khawatir tak terkecuali sayapun merasakan hal yang sama. Namun seperti apa yang disampaikan firman Tuhan malam tadi, saya kok jadi merasa lebih optimis sambil berpasrah diri. Tak lain tak bukan itu dikarenakan Tuhan sudah mengambil Kuk yang kutanggung pada masa sulit. Jadi itulah yang menjadi alasan buat saya mengapa mesti memiliki rasa ragu seperti mereka. Tak sedikitpun kini saya ragu melangkahkan kaki menuju Jalan Menteng No. 9. Satu alasannya karena Tuhan Yesus sudah ada dimasa depan saya. Dia sudah mengangkat KUK yang kupikul. DIA memindahkannya buat masa depan yang telah dipersiapkan. Amin

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok, Ambon

Posted on 28/11/2010, in Pelayanan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

