Sampai Kapan Keretaku ?

Selepas kegiatan Fb Maker 12 Alva yang diikuti 22 orang mahasiswa saya baru sempat turun menuju stasiun gondangdia sekitar pukul 18.00. Hujan lebat pada hari Jumat sore ini menambah keengganan untuk turun. Betapa tidak,
langit hitam hampir menyeluruh menyelimuti udara Jakarta. Bisa jadi cuaca yang kurang bersahabat ini yang mengakibatkan jalur rel distasiun Depok lama tak berfungsi. Hal itu menyebabkan jadwal perjalanan semakin tidak teratur. Komen yang muncul kereta sedang bermasalah. Buktinya kereta Depok Ekspress pukul 18.02 dari Gambir baru tiba di Gondangdia mulai 19.00. Hingga ketikan ini disusun kereta masih belum bergerak dari Gambir.

Kedatangan saya ke Depok akan teramat terlambat. Saya tak dapat bermain dengan Joe anakku. Boleh jadi ia telah bobo. Akan tetapi saya masih beruntung karena memperoleh tempt duduk.

Hari ini seharian saya di lantai 25. Memimpin mereka dalam kegiatan rutin Fb Maker 12 Alva. Sebanyak 22 orang mahasiswa mengikutinya. Kali ini yang ditampilkan adalah Recruitmen at Indosat dan Business Etiquette. Semua merasa senang. Itu terlihat dari keseriusan mereka mengikutinya. Hanya belum banyak pertanyaan terlontar sehingga seharusnya masih dapat lebih “gila” lagi.

Keterlambatan akibat jalur hanya satu yang tersedia mengakibatkan antrean kereta menumpuk. Untung saja penumpang tak banyak. Heran juga kenapa mereka tak menggunakan jasa ini. Mungkin memilih pulang khawatir terjadi keterlambatan yang parah. Sampai kapan hal seperti ini dapat diujumpai.

Bagaimana keretaku? Apakah oleh karena saat ini masih menjadi pemain tunggal?
Terima kasih Tuhan atas hari ini

Iklan

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok, Ambon

Posted on 22/10/2010, in ROKER. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: