Fbmaker 12 at Mentari House Jatiluhur

Rabu-Kamis/15-16 September 2010 saya kembali ke Jatiluhur. Setelah sempat vakum karena puasa, bersama 15 orang mahasiswa saya melanjutkan lagi program Fbmaker Goes to Jatiluhur. Ini merupakan kali yang keempat mulai Angkatan 8 sebagai pioneer, Angkatan 10,11 dan Angkatan 12.

Lokasi penginapan yang kami gunakan masih sama seperti Angkatan 10,11 yakni di Mentari House. Selain karena tempatnya cukup luas juga tersedia sedikitnya 4 kamar mandi yang dapat dipergunakan.

Perjalanan menuju Jatiluhur sore 15 September 2010 termasuk yang tercepat. Betapa tidak yang biasanya jarak dan waktu yang dibutuhkan mencapai Jatiluhur kurang lebih 2 jam, kemarin sebelum matahari terbenam kami telah tiba di House. Padahal perjalanan kami tersebut sudah termasuk mengambil waktu istirahat di rest area KM. 57. Salah satu sebab adalah lalu lintas yang terlihat masih lengang.

Kegiatan ini dilaksanakan pas dalam suasan libur lebaran, konsekuensinya kami tak dapat memesan catering seperti biasanya. Pengelolanya baru pulang mudik, katanya masih butuh istirahat dulu. Jadilah kami menyantap indomie saja pada waktu makan malam.

Satu hal yang baru dalam acara malam bagi anggota fbmaker 12, saya memberikan sebuah games diskusi mengenai Sungai Buaya. Anak-anak terlihat saling mempertahankan pendapatnya mengenai siapa yang menurut mereka paling berat kesalahannya dalam persoalan yang diberikan.

Sebuah kejutan yang tak mengejutkan diberikan oleh para mahasiswa ini, Mereka telah menyiapkan acara untuk saya. Lima hari lalu saya berulang tahun jadi para mahasiswa ini memberikan Kue Ulang Tahun buat saya plus kado. Senang juga rasanya meski agak canggung karena merasa sudah tua dan tak sreg lagi dengan acara tiup-tiup lilin. Tetapi terima kasih buat mereka yang telah susah payah mengadakan acara ini. Kiranya TUHAN mendengar doa-doa kita semua. Terima kasih yah ! semoga kalian juga sukses dalam study dan masa depan masing-masing.

Keesokan harinya seperti biasa kami melakukan Site Management dilingkungan House kemudian dilanjutkan menuju ITCC guna mengikuti Team Building yang diakhir bermain Polo Air di kolam renang. Semua terlihat gembir, semoga aktiftas Fbmaker goes to Jatiluhur ini menjadi kenangan tersendiri bagi para mahasiswa kerja praktek di Indosat. Kedepan diharapkan mereka dapat menjadi Word of Mouthnya perusahaan tercinta ini.

Terima kasih kepada TUHAN karena kami diberikan perjalanan yang lancar, cuaca yang baik dan tentunya kesehatan yang prima. Meskipun tak sempat mengunjungi waduk namun perasaan senang terlintas dalam wajah mereka.

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 16/09/2010, in Office. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. cihuy! ternyata beneran seneng kan om pake malu-malu segala ngomong langsung hehe🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: