Pengharapan itu semakin nyata

Senin 30 Agustus 2010, hari ini saya datang ke kantor terlambat. Bukan karena kereta namun disebabkan oleh anak saya yang harus diantar ke rumah sakit. Dia sedang panas. Hampir dua hari ini panas badannya naik turun. Khawatir terjadi sesuatu, saya bersama isteri memutuskan membawa ke dokter anak langganan kami disalah satu rumah sakit di bilangan Margonda. Puji TUHAN ! hingga diketiknya tulisan ini Joe sudah sembuh. Obat-obatan yang diberikan cukup ampuh namun terlebih dari itu, Kuasa TUHAN benar nyata dalam proses penyembuhan ini. Semua karena dua kata ” Tuhan Tolong”. Alhasil saya minta ijin datang agak siang di kantor.

Ketika melewati sebuah tempat di dekat kantor, dalam hati saya berucap, “Tuhan Tolong”. Apa yang sedang diusahakan oleh salah seorang abang saya kiranya TUHAN dapat memperlancar urusan dikantor itu.

Kami sekeluarga sedang menantikan kabar baik dan sukacita luar biasa. Saya bersama isteri melakukan doa puasa untuk kesuksesan hal ini. Dan pengharapan itu semua sungguh terjadi meskipun mesti menunggu lagi. Namun iman saya mengatakan TUHAN akan mengabulkan permohonan ini. DIA ingin kami keluarga melanjutkan pelayanan papa diladang TUHAN melalui berkat ini.

Pengharapan akan sukacita dari TUHAN benar takkan pernah putus apabila anak-anakNYA senantiasa berseru kepadaNYA.

Kami menantikan wujud dari Mukjijat Mu ini TUHAN. TUHAN sudah dan selalu melakukannya untuk saya. Anak yang saya peroleh juga merupakan wujud Kasih TUHAN bagi saya dan isteri. Lutut ini semakin hitam membawakan setiap pergumulan kami.

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 30/08/2010, in Keluarga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: