Selamat Hari Minggu : Tuhan Tolong

Hari ini Minggu 29 Agustus 2010, saya memperoleh tugas di Gereja sebagai P5 alias Pembaca Warta Jemaat. Ini adalah kali ke-2 tugas PWJ di GPIB Pancaran Kasih Simpangan. Biasanya selalu di Pos Mahanaim. Rasa deg-degan pasti ada dan selalu ada. Jadinya saya hanya bersyukur karena setiap kata “TUHAN TOLONG” diucapkan sebelum naik ke mimbar kecil, senantiasa DIA memberikan kekuatan. Pancen terbukti sekali. Terima kasih TUHAN.

Takkala sedang memulai menghitung kolekte saya menelepon rumah. Telepon diangkat oleh mama kembar, seorang ibu yang membantu kami. Saat itu tujuan saya adalah meminta dia untuk mengambil sleeping bag yang sedang dilaundry. Sesaat sebelum mengakhiri dia mengatakan bahwa si adek panas badannya.

Setelah tiba dirumah ternyata Joe sedang tidur diatas dada Ibunya di kamar belakang. Saya meraba tubuhnya, badanya panas. Aduh kenapa lagi pikirku. Mudah-mudahan benar kata isteri bahwa Joe panas karena akan tumbuh giginya. Ketika saya makan, untungnya Joe juga mau makan. Jadi sepiring berdua deh saya dan dia.

Malam ini saya akan meminta TUHAN lagi. Memohon kepadaNYA agar TUHAN TOLONG saya. TUHAN TOLONG menyembuhkan anak terkasih. Sebelum diucapkan saya sangat meyakini bahwa pasti TUHAN mendengar dan mengabulkannya.

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok, Ambon

Posted on 29/08/2010, in Pelayanan. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Minsar Hutabalian,SH

    Bersyukur kepada Tuhan adalah merupakan kewajiban bagi umatnya Pertolongan Tuhan selalu tepat pada waktunya, karena itu jangan bimbang dan ragu

Tinggalkan Balasan

