Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hari ini 11 Agustus 2010, saudara-saudara saya umat muslim di Indonesia mulai menjalankan Ibadah Puasa. Sejak kemarin persiapan untuk menjalani ibadah ini sudah terlihat. Termasuk di ruangan kantor saya seusai diadakan Apel Group khusus sore itu, diakhir acara dilakukan prosesi salam-salaman dalam rangka memasuki Ibadah Puasa. Seisi ruangan bergegas kembali ke rumahnya masing-masing untuk dapat “tarawih” pertama bersama keluarga. Jadinya ruangan yang biasanya masih berisi banyak karyawan, sore itu sepi.

Dengan datangnya bulan puasa, saya harus mencari tempat untuk makan siang. Selama satu minggu pertama pastinya akan sedikit kesulitan mengingat warung-warung makan tutup. Kantin di lantai 8 juga tidak buka pada minggu pertama awal puasa ditahun ini.

Kesulitan mencari makan siang disekitar kantor rasanya masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Satu minggu tutup, minggu kedua kembali melayani pelanggan. Jadi bersiaplah untuk menahan lapar juga minimal terlambat makan oleh sebab suasana seperti ini.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa buat seluruh saudara-saudara saya, semoga TUHAN menerima setiap amalan yang dilakukannya.

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 11/08/2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: