Ibadah Syukur Penghiburan

Keluarga Besar Katipana Jakarta, akan mengadakan Ibadah Syukur Penghiburan pada hari Jumat, 16 Juli 2010 pukul 19.00 WIB di kediaman Jl. Tengggiri Blok AC No. 7 Cimanggis. Ibadah malam nanti akan dilayani dari GKP Jeruel Cibubur. Selain melayani jemaat di Kopassus Cijantung dan Grup 1 Kopassus Serang Banten, Papa memang sering melayani disini semasa hidupnya. Bahkan termasuk salah satu tokoh di Gereja tersebut. Opa adalah pemberi nama gereja tersebut. Beliau lah yang menamakan JERUEL. Puji TUHAN meski sudah lama berselang, mereka masih menghormati dan menghargai papa atas hal itu.

Selanjutnya pada keesokan harinya, Sabtu 17 Juli 2010 pukul 19.00 WIB, Ibadah Syukur kembali akan diselenggarakan di rumah. Kali ini yang akan melayani adalah dari GPIB Pancaran Kasih Depok. Salah satu gereja yang pernah dilayani oleh Papa meski sebagai Pelayanan Umum atau Pendeta pembantu saja. Dia menjalani tugas pelayanan di GPIB Pancaran Kasih saat telah memasuki pensiun. Kalau dulu sebelum pensiun semasa di Cijantung, ia melayani juga di GPIB Koinonia Jatinegara.

Kemudian di hari Minggu 18 Juli 2010, mulai pukul 14.00 akan dilaksanakan “Mangapuli”, sebuah istilah dari tanah Batak. “Mangapuli” memiliki makna Penghiburan buat keluarga duka. Kali ini akan diadakan oleh Keluarga Besar Opung Harony Hutabarat dan Keluarga Besar Opung Norma Tampubolon. Sama dengan dua ibadah sebelumnya, Mangapuli juga akan dilaksanakan di rumah Cimanggis. Kenapa dibuat acara itu, karena istri saya orang Batak. Dan saya juga sudah diberi “marga” tambahan Hutabarat.

Kiranya TUHAN akan memberikan cuaca yang baik, makanan yang cukup sehingga tak dibuat malu kami.

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 16/07/2010, in Keluarga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: