Jerman Juara Ketiga

Setelah tiba kembali di rumah dari Krawang untuk menghadiri Pesta Perak HUT Pernikahan, saya tidur terlebih dahulu. Alarm saya putar untuk pukul 01.30 WIB. Rencananya apa yang dilakukan itu guna mendukung keinginan menonton acara siaran langsung pertandingan perebutan juara ketiga. Pertandingan perebutan itu akan memperhadapkan Jerman versus Uruguay.
Malam itu Joe juga terlihat lelah. Ia sering terbangun. Sepertinya ingin minta menonton bola pula.

Pertandingan Jerman versus Uruguay dimulai pukul 01.30 WIB. Jerman dengan seragam hitam sementara Uruguay bertandingan dengan kostum warna biru telur asin. Alhasil Jerman berhasil unggul 3-2 melawan Uruguay. Sami Khadira yang menentukan Jerman menempati posisi ketiga dunia. Pasukan muda Jerman akhirnya meraih Juara.

Ooh ya, pagi hari saat membaca Warta Jemaat di Mahanaim, saya hampir saja saya pingsan di depan mimbar. Antara mengantuk dan lemah sebab tidak mengasup makanan. Pelayan Firman pada pagi hari ini adalah Pak Kowel. Setelah mengikuti ibadah, saya bersama jemaat lain dan sekitarnya diundang menghadari ibadah syukur baptisan kudus di salah satu jemaat di Sektor 2 Cilodong. Karena ibadah diadakan di Kompleks Militer maka sempat tadi siang kami tersendat sebab beberapa pengendara motor yang akan mengikuti ibadah tidak mengenakan helm. Oleh karena itu ada 1-2 orang yang pulang mengambil helm dulu atau meminjam dari kenalan di depan Cilodong.

Iklan

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok, Ambon

Posted on 11/07/2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: