Ikutan Pesta Perak

Sabtu, 10 Juli 2010, saya bersama isteri dan Joe pergi ke Karawang. Kami bertiga berencana mengikuti Pesta Pernikahan ke-25 atau Kawin Perak dari salah seorang kakak isteri. Menurut rencana sebelumnya kami ingin menggunakan kendaraan umum dari Kampung Rambutan namun inang bao kami tidak menginginkan hal itu. Dia minta kami ikut kendaraannya saja mengingat dalam kendaraannya hanya mereka sendiri.

Alhasil kami bertiga meluncur menuju Pancoran terlebih dahulu baru kemudian bersama-sama mengarah ke Karawang. Sekitar pukul 09.00, kami memesan taksi namun sayangnya taksi yang ditunggu cukup lama baru datang kerumah. Alasan sopir taksi ada gangguan dijalan. Akhirnyanya kami baru tiba di Pancoran jam 10.30, terang saja akan terlambat sampai di Krawang. Belum lagi Lae dan inang bao Pancoran belum membersihkan diri alias mandi. Jadilah kami baru berangkat sekitar pukul 11.30 WIB.

Jalan tol tergolong sepi. Kemacetan hanya terjadi di daerah Cikarang karena sedang ada pelebaran jalan. Kendaraan yang dikemudikan oleh Lae Richard juga tidak terlampau kencang dibawanya. Di dalam kendaraan warna silver milk Lae, ada inang bao, saya, Tetty, Joe dan Multi duduk dikursi bagian belakang. Sambil menikmati klentian, brownies, perjalanan kami akhiri di Karawang pukul 12.30 WIB. Kami berhenti persis di depan pintu pagar. Ruang garasi yang selama ini plong melompong, siang itu tertutup oleh tenda warna biru. Terlihat sudah banyak undangan yang datang. Malu tak mau terpaksa masuk juga ke dalam, duduk persis berhadapan dengan televisi layar datar ukuran 29 inch.

Ketika kami masuk ruangan, abang dan kakak baru saja selesai duet. Setelah itu dilanjutkan dengan Ibadah yang di pimpin oleh seorang pelayan firman yang mengenakan jas warna hitam. Pelayan Firman memberikan nasehat, pencerahan firman kepada seluruh undangan terlebih buat abang dan kakak secara khusus. Mereka berdua hari itu adalah pasangan pengantin. Keduanya merayakan Pesta Pernikahan ke-25 tahun. HUT Pernikahan Perak.

Acara Sabtu siang itu selain untuk Pernikahan Perak juga diadakan dengan maksud melepas Verdinand yang akan sekolah ke Swedia. Sekitar 80 orang hadir pada siang hari itu.

Selamat berHUT Pernikahan dan Selamat buat Verdinand semoga sukses senantiasa dalam lindungan TUHAN

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 11/07/2010, in Keluarga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: