Lelayu sebelum Babak Semi Final

Saya memulai hari Rabu dengan bangun pagi seperti hari-hari sebelumnya. Bangun, mandi, berangkat dengan kuda besi menuju Stasiun Depok. Setibanya di kantor menerima kabar adanya salah seorang anggota Jemaat di Sektor 1 telah di panggil Bapa disurga. Informasi diperoleh melalui sms dari salah seorang Majelis dan seorang lagi diterima melalui telepon juga dari rekan majelis.

Sandek langsung dikirim ke seluruh majelis dan anggota jemaat. Hari Rabu ini seperti biasa ada Ibadah PAPD, untuk Sektor 4-5 kali ini ketempatan di salah seorang Keluarga di Vila Pertiwi yang kebetulan rumahnya anggota jemaat yang di depan lapangan tenis.

Selesai Ibadah, kami semua beranjak menuju ke rumah duka di daerah Cilangkap. Setibanya kami disana, sedang dilakukan acara juga. Biasa karena yang meninggal ini berasal dari Suku Batak, maka sedang ada acara penghiburan dari sebuah kelompok keluarga di depan peti jenasah dan keluarga almarhumah.

Almarhumah ini sehari sebelum merupakan salah seorang jemaat yang menerima pelayanan Perjamuan Kudus. Jadi rencana TUHAN itu sungguh luar biasa. Sebelum dipanggil, dia boleh minum anggur dan makan roti dengan tujuan untuk mengingat rayakan kematian YESUS KRISTUS di kayu salib.

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 08/07/2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: