Perjamuan Kudus di rumah

Selasa, 6 Juli 2010, pagi hari telah direncanakan sebelumnya akan diadakan Perjamuan Kudus di rumah. Di Cimanggis nanti dilayani oleh Pdt, Merry Sahetapy dan rekan-rekan Majelis Bajem IV. Sementara itu mama Cimanggis yang kebetulan sedang main-main dirumah dilayani oleh Pdt, Marthen Leiwakabessy bersama 7 orang rekan Majelis Bajem 1.

Di CImanggis yang ikut dalam perjamuan orang sakit, papa dan kak fani. Khusus bagi papa, roti hanya disentuhkan ke bibir tidak dimakan. Sedangkan anggurnya masih bisa ditelan. Lain cimanggis lain di Depok. Oma dengan mama Obama yang ikutan perjamuan kudus. Menurut mama Obama, Oma Cimanggis sempat menangis manakala Pdt. Marthen berdoa untuk Opa Cimanggis. Saat kutanya mama kenapa menangis. Katanya ia sedih melihat keadaan papa. Pada usianya yang tidak muda lagi papa harus menderita. Itu juga rupanya yang disampaikan pak Pendeta ketika berdoa syafaat usai mengadakan perjamuan.

Terima kasih buat para Pendeta dan Majelis yang sudah melayani. Kiranya Damai Sejahtera TUHAN melingkupi Bapak/Ibu sekalian dan tinggal serta dengan keluarga besar kami.

Dinihari nanti mulai pukul 01.30 pesta akbar dunia memasuki babak Semi Final. Dua team terbaik, Belanda dan Uruguay akan saling baku bunuh. Pemenang dari pertandingan ini akan menghadapi pemenang antara Jerman dengan Spanyol yang akan dilakoni keesokan harinya.

Semoga saja Jerman tampil di Final, mereka berhasil revans atas Spanyol yang mengalahkannya saat final Piala Eropa 2008 lalu. Kekuatan pemain muda Jerman diharapkan akan konsisten melibas setiap lawan-lawannya termasuk Spanyol. Meskipun salah seorang pemain terbaiknya terkena akumulasi kartu kuning sehingga tak dapat bertanding, Thomas Muller.

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 06/07/2010, in Keluarga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: