Doa Malam Untuk Papa

Selasa 22 Juni 2010, doa malam kami panjatkan kepada TUHAN. Kakak Fani, Bang Herman dan saya. Sekitar pukul 21.30 WIB Pdt. Marthen datang ke rumah sakit. Beliau kami minta bantuannya untuk mendoakan obat F5 yang baru saja dikirim dari Ambon. Kami sekeluarga ingin agar sebelum diberikan kepada papa obat yang diberi nama oleh pembuatnya F5 ini didoakan terlebih dahulu. Upaya kami sandarkan hanya kepada TUHAN saja. Seperti yang disampaikan oleh Pak Pendeta bahwa obat hanyalah alat atau media. Kesembuhan itu sumbernya dari ALLAH saja. Ia mengingatkan demikian. Kami melantunkan sebuah lagu. Allah Kuasa melakukan. Ya Allah memiliki kuasa untuk membuat segala sesuatu menjadi kenyataan. Kehendaknyalah yang mesti ditunggu. Apakah Pintuk Kesembuhan atau Pintu Keselamatan. Pastinya kepasrahan memang dibutuhkan sekalai pada waktu ini. Setelah doa, kami memberikan obat dengan sendok teh. Obat berbentuk kapsul isinya dikeluarkan kemudian dicampur air disendok. Cairan yang telah bercampur diminumkan kedalam mulut papa. Isi kapsul ini mesti diberikan 2 jam sekali.


Kali ini dimalam Rabu, abang Herman akan menjagainya. Saya ingin pulang dulu sehabis pertandingan Afsel melawan Perancis. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Afsel. Meski begitu keduanya tak lolos ke babak perempat final. Meksiko dan Uruguay yang mewakili Grup A. Saat ini hadir juga Brian yang datang dari Cibubur.

Pengobatan sudah diberikan, obat penawar telah kami upayakan. Kini hanya TUHAN saja yang akan memberikan kesembuhan. Sementara itu saya bersama kakak sudah siap juga menerima keselamatan seutuhnya jika itu memang Kehendak TUHAN ALLAH.

Cepat sembuh Opa Tuhan Memberkati

Iklan

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok, Ambon

Posted on 22/06/2010, in Keluarga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: