Kenyamanan Terganggu Lagi


Kenyamanan para Roker, rombongan kereta terganggu lagi hari ini tepat di hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei 2010. Pelayanan Kereta Api dua hari terakhir kembali menurun. Pembatalan keberangkatan kereta khususnya jurusan Depok terjadi lagi. Sebagai akibatnya, penumpukan penumpang terjadi di beberapa Stasiun. Pelayanan yang selama ini sudah diberikan tidak muncul lagi. Sapaan pada saat penumpang menaiki kereta, pemberitahuan stasiun pemberhentian, tak lagi terucap dua hari belakangan. Yang lebih parah lagi ucapan permohonan maaf pun jadi menghilang.

Seperti yang saya rasakan pagi ini. Kereta Depok Ekspress yang seharusnya tidak berhenti di Stasiuan Pondok Cina, UI, hari ini harus dihentikan distasiun tersebut. Hal ini disebabkan kereta Bojong Gede yang biasa mengangkut penumpang di stasiun tersebut pemberangkatannya hari ini hanya empat gerbong saja. Penumpang berjubel di gerbong yang saya naiki. Berdirinya seolah sedang mengikuti upacara bendera, sikap sempurna.

Bingung juga kalau ingin mengetik mengenai Kereta. Sepertinya takkan pernah habis. Entah sampai kapan hal seperti ini terjadi.

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 20/05/2010, in ROKER. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: