Dia bukan Dukun, juga bukan Dokter, dia adalah Terapis

Selasa 4 Mei 2010 kemarin saya ijin meninggalkan pekerjaan. Rencana ingin mengantar Bapak yang akan berobat. Pengobatan dilakukan di Tangerang Banten. Tadinya kepikiran yang dituju pastinya seorang Dokter namun ternyata tidak. Yang akan mengobati ayah saya adalah seorang terapis.

Cara pengobatan dari sang terapis ini agak berbeda. Baru pertama kali saya melihatnya. Seorang pria muda ini memeriksa ayah saya. Disenter, difoto guna file. Setelah itu Terapis akan memberikan ramuan obat yang dia berikan. Menurutnya jangan pernah mengenai mata. Bisa buta katanya. Betul saja, saat pertama kali meneguknya papa merasa panas sekali. Dia harus meminum serasa anggur pahit yang panas dengan bau menyengat.Menurut sang terapis kondisi sakit ayahku ini sudah stadium 4. Wow, luar biasa. Rupanya sudah seperti itu ya. Kenapa dokter tidak menyampaikan hal itu.

Malam itu ayah diberikan 8 botol. Dicoba selama seminggu ini kemudian dilaporkan perkembangan pada hari Jumat. Perkiraan sang terapis dapat disembuhkan namun begitu harus diserahkan pada TUHAN. Dia memang mengkaitkannya dengan Firman TUHAN.

Sebelum pulang kembali ke Cimanggis, sang terapis mengajak kami berdoa terlebih dahulu. Selanjutnya kami kembali menyusuri Tangerang-Serpong-TB Simatupang terus Jagorawi keluar di Pintu Tol Cimanggis.

Ditengah perjalanan pergi-pulang, Bapakku batuk melulu. Sampai tidak enak sama ponakan yang mengantar. Mudah-mudahan dia mau mengerti.

Baiklah, saya tunggu hasil usaha kami ini. Kami tidak ke dukun, tidak ke dokter tetapi ke Terapis.

Semoga ayah saya diberikan kesembuhan dengan terapis ini

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 05/05/2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: