Mbah Jingkrak

Salah satu rekan kerja yang pindah ke Palembang hari ini Senin 12 April 2010 mengajak kami rekan satu Divisinya untuk makan siang bersama. Setelah pagi hari di bawakan oleh-oleh khas Palembang, Pempek siang hari atas undangannya kami semua menuju ke rumah makan Mbah Jingkrak. Ini merupakan kali yang kedua saya makan ditempat ini. Sebelumnya juga dalam acara perpisahan mengantar tugas rekan kerja yang dipindahkan ke unit lain.

Konsep rumah makan ini cukup menarik. Dari rumah tinggal dipoles sedikit sudah jadi sebuah rumah makan yang baik. Menu yang disajikan memang khas jawa. Dari pintu masuk kita sudah bisa melihat seperti itu karena ada alat karawitan didepan pintu masuk. Selain meja makan, piring beberapa barang milik pemilik ditampilkan disetiap sisi rumah. Ada topi, foto-foto dan lainnya. Cukup baik sekali ide pembukaan ini.

Pagi hari tadi saya menerima telepon dari isteri. Ia menangis karena rupanya anak kami mimisan. Dengan gugup ia membawa anak saya ke RS. Simpangan Depok. Khawatir juga ketika mendengarnya. Namun setelah diberikan penjelasan anak saya ternyata kekurangan vitamin c.

Belajar dari kejadian hari ini dua hal yang dapat saya petik. Ide yang brilyan dalam pembentukan sebuah usaha. Kedua tidak perlu khawatir apabila menghadapi sesuatu yang dialami anak. Harus banyak bertanya dan mencari informasi.

Terima kasih TUHAN, hari ini cukup sudah saya ingin istirahat meskipun hari ini masih rapat pleno hingga pukul 23.21 WIB

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 12/04/2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: