Pagi sampai Malam ; Ibadah

Selamat Hari Minggu.
Pagi sadar sudah pukul 04.45 WIB, merenung sejenak. Ingin pergi ibadah pagi atau siang. Akhirnya memutuskan Ibadah pagi saja. Tema khotbah pagi ini “Yesus Dielu-elukan di Yerusalem”. Berpikir juga sih. Bagaimana mungkin seorang yang sudah tahu bahwa dikota itu dia akan dibunuh. Tetap saja YESUS pergi ke kota itu. Coba jika bukan DIA mana mau berangkat.

Siang hari lanjut Ibadah di salah satu keluarga di Perumahan Vila Pertiwi. Ibadah Perkumpulan Maluku Kota Depok. Rencana jam 14.00 namun dimajukan menjadi pukul 13.00 sehingga sedikit sekali yang hadir. Tetapi tetap saja menyenangkan dan penuh sukacita. Bertemu basudara samua. Dibicarakan juga rencana Perayaan Paskah Perkumpulan.

Selesai Ibadah kembali kerumah dulu, istirahat. Usai tidur siang, sekitar pukul 19.00 berangkat lagi menuju Pabuaran Indah. Ibadah Syukur di salah satu Keluarga yang anaknya Sidi.

Lengkap sudah Ibadah hari ini. Pagi, Siang dan Malam. Tetap yakin saja bahwa Tuhan akan memperhitungkan semua. Dan melakukan hal ini hanya untuk Tuhan saja.

Ooh ya, pas mo tidur lha kok ada sms masuk. Seorang rekan mengirimkan pesan, “siapa ya yang akan dipindah ?”. Waduh, tidak tahu juga sih. Tunggu saja deh sewaktu Apel di hari Senin esok.

Terima kasih TUHAN, Segala Kemualian hanya bagiMu.

Iklan

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok, Ambon

Posted on 28/03/2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: