Keberuntungan TUHAN yang atur

Rupanya tidak sulit dan berbelit untuk mengurus pergantian kartu ATM. Hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja. Kartu ATMpun langsung aktif jadi sungguh tidak merepotkan sama sekali.

Usai makan siang, pikiran terpecah dua. Satu ingin tetap ikut dalam acara mahasiswa yang akan menyelesaikan masa Kerja Prakteknya sementara lainnya mau menonton televisi guna menyaksikan pertandingan tim kesayangan, Persija.

Akhirnya kedua-duanya dilakukan meski tentunya tidak dapat berkonsentrasi lebih dalam. Di acara mahasiswa berlangsung cukup meriah di ruangan Knowledge Centernya ISAT. Sedangkan pertandingan Persija vs Persib juga berlangsung seru.

Sayangnya permainan yang sudah baik tidak selamanya akan menghasilkan kemenangan. Persija vs Persib berakhir seri, 2-2, dan tidak enaknya Persija selalu tertinggal. Bagaimana bisa mengejar pemuncak klasemen jika begini. Tapi masih untung tidak sampai mengalami kekalahan. Maju Terus Persija.

Gara-gara menonton jadwal keretapun mengambil yang malam. Rencananya hendak mengikuti jadwal Kereta pukul 18.02 namun ternyata sudah berubah. Entah jam berapa tidak mengetahuinya. Pastinya saat sore itu diloket yang tersedia adalah untuk pukul 19.01.

Sekali lagi sore ini penuh dengan keberuntungan. Ternyata Pakuan hari ini mengangkut pula penumpang untuk jurusan Pondok Cina, Depok Baru, Depok Lama. Terima kasih TUHAN.

Tiba dirumah, beruntung juga meski sudah jam 19.30 WIB, Johannes masih belum tidur rupanya. Ia baru selesai makan. Nah kesempatan bermain sebentar dengannya.

Keberuntungan ini sepertinya sudah diatur. Dan yakin seyakinnya DIAlah yang mengatur. Semua dipermudah. Tidak ada yang terbengkalai. Terima kasih dan Bersyukur senantiasa dihari ini.

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 25/03/2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: