Senin Oh Senin

Hari yang kurang mengenakan. Tidak ada kerjaan. Tidak ada tugas apapun. Sampai kapan akan seperti ini. Entahlah yang penting rupiah masih mengalir. Heran juga mengapa ya Bos-Bos seolah membiarkan ini terjadi. Tapi jangan takut masih banyak yang seperti diriku. Di ruangan Bos lagi ke Jatiluhur. Seorang rekan kerja anaknya juga sedang sakit dirawat. Doakan yuk supaya cepat sembuh.

Pagi hari kerumah Opa Joe. Katanya ia harus ke RS karena dalam rongga mulut ada luka. Subuh sudah ada dirumah Cimanggis. Chit Chat sebentar lanjut menuju stasiun. Karena hari Senin jadi agak banyak juga penumpang. Belum lagi di stasiun Pocin berhenti. Cawang stop ambil penumpang juga. Untungnya tidak terlambat meskipun seperti biasa menjadi pasukan infantri alias jalan kaki Gondangdia-Medan Merdeka Barat.

Sekitar pukul 08.00 sudah mengirimkan artikel ke Intercom. Judulnya “Menciptakan KARYAWAN, KARyawan YAng usahaWAN. Semoga dapat menjadi pemenang. Ngarep dot com nih soalnya naksir flashdisk yang dijadikan hadiah.

Sehabis makan siang, anak-anak fbmaker 8 ingin jumpa. Mereka ingin mengadakan sebuah acara lagi. Kali ini cukup di KPPTI saja katanya. Ada games, cross kado, heart to heart de el el. Dukung saja apa keinginannya. Sesuatu yang baik tidak ada rugi dan salahnya dijalankan.

Kabar gembira sepertinya sebentar lagi menjadi kenyataan. Apa yang diimpikan akan terwujud ditanggal dua puluh lima nanti. Puji Tuhan jika benar. Tetapi rasanya tidak dapat seperti ini terus menerus. Harus ada usaha, biar tidak tergantung sama yang satu ini.

Ooh ya, ada kabar dari berita di TV, warga seputar jalur waduk kebanjiran. Hal ini membuat khawatir masyarakat yang tinggal dalam aliran Jatiluhur. Mereka takut waduk Jatiluhur jebol. Memang akibat curah hujan yang tinggi air waduk saat ini sedang berlimpah. Tapi didoakan saja agar tidak terjadi sesuatu karena 4 April 2010, kami akan mengadakan Paskah di ITCC. Tuhan Kiranya Melindungi.

Sudah dulu ya, tidak banyak yang dialami hari ini. Semua datar. Mudah-mudahan esok hari lebih baik dan menyenangkan.

Selamat Malam Isteriku, anakku dan semua saudara saudariku termasuk papa dan mama di Cimanggis.

Terima Kasih Yesusku Engkau baik sunggu baik

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 22/03/2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: