Jatiluhur takkulupa

Sepulang dari rumah ketiga di Wisma/House 008/I 6 Jatiluhur badan terasa lelah. Mungkin kurang tidur karena melakukan FGD bersama mahasiswa kerja praktek di Indosat. Kalau mengingat jarum jam di ruang I-Phone, saat itu waktu menunnjukkan pukul 23.59. Beberapa pointers sudah diperoleh. Hari Rabu 17 Maret 2010 akan disampaikan kepada Manager. Badan yang lelah terasa hilang manakala istri mengingatkan bahwa hari ini anakku berulang bulan. Seperti pas waktunya, saat papa Joe berada di Jatiluhur, Joe merayakan HUBnya. “Selamat Ulang Bulan Anakku, hari ini tepat 11 bulan kau dilahirkan didunia”. Semakin hari semakin besar nampaknya anak terkasihku. Tubuhnya semakin panjang aja. Belum lagi beratnya. Papa hanya memberikan DOA saja buat JOE. Kiranya TUHAN YESUS memBERKATImu sepanjang hidupmu.
Rasa syukur hari ini sungguh luar biasa. Kegiatan fb maker 8 goes to Jatiluhur cukup sukses. Semua berjalan sesuai dengan rencana. Para peserta juga kelihatannya merasa cukup puas dan senang. Mereka semua mahasiswa berbakat. Tekadnya cukup tinggi. Meski berkekurangan dalam menjalankan kegiatan ini, namun dengan semangat tinggi mereka mampu mengatur even fb maker 8 goes to Jatiluhur. Acara fbmaker ini diisi dengan FGD, Site Management dan Techno Tour
Fun Games yang diberikan diantaranya ; Blind Lead, Log Line, The Muse, Electric Fence dan Grass in the wind kelihatannya cukup menyenangkan untuk mahasiswa anggota fb maker 8. Semoga apa yang diberikan dapat berguna bagi mereka.
Waduk Jatiluhur juga membawa kesan tersendiri. Debit air yang tinggi membuat air jatuh ke turbin dengan indahnya. Selama ini belum pernah menyaksikan. Kali ini dengan seksama melihatnya. Betapa TUHAN sungguh besar memberikan akal budi bagi mereka yang membangun Waduk itu. Sepuluh tahun lamanya waduk dibangun mulai 1957 dan diresmikan pada tangun 1967. Usia waduk lebih tua dari kami yang berkunjung. Karena hari gelap, petir sudah menyambar di Bukit Cimumput, guidepun mengingat kami untuk mengakhiri kunjungan. Dengan menumpang dua buah kendaraan, kembali ke House 008 sehingga dapat berkemas kembali ke rumah kedua.
Menumpang kendaraan operasional kantor, sepanjang perjalanan semua tertidur. Hujan kadang turun disebuah tempat. Selanjutnya turun di Cawang untuk menumpang kereta api. Hari mendung. Memperoleh kabar dari isteri Depon hujan lebat padahal di Stasiun sama sekali tidak ada setitik airpun turun. Cukup lama menunggu kereta tiba. Akhirnya tiba di Depok setelah mengambil kuda besi.
Here i am Vila Pertiwi. Selamat Hari Jadi Joe..papa mama semua sayang kau. Selamat Istirahat buat tubuh ini. Esok hari jua bekerja kembali.
Terima kasih TUHAN untuk hari ini

About oomwil

from Budi Kemuliaan to Cijantung, Serang Banten, Semarang, Cimanggis, Depok

Posted on 18/03/2010, in Office. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: